Warga Desa Lukit Sosialisasi Protokol Kesehatan dan Pencegahan Karlahut Babinsa Koramil 08/Merbau

Warga Desa Lukit Sosialisasi Protokol Kesehatan dan Pencegahan Karlahut Babinsa Koramil 08/Merbau

MERANTI - Himbauan kepada masyarakat tentang aturan penerapan pendisiplinan protokol kesehatan juga pencegahan Karlahut kepada masyarakat Desa Lukit Kecamatan Merbau  Kabupaten Kepulauan Meranti.

Pada hari Senin 14 September 2020  Babinsa Kodim 0303/Bengkalis Koramil 08/Merbau Peltu Suyatno melaksanakan kegiatan patroli KARLAHUT dan Aturan Penerapan pendisiplinan Protokol Kesehatan  agar selalu memakai Masker, Cuci Tangan, jaga Jarak untuk pencegahan penyebaran covid 19 di wilayah Desa Lukit Kecamatan Merbau Kabupaten Kepulauan Meranti.

 Kegiatan yang dilaksanakan mengimbau kepada masyarakat agar mengikuti Protokol Kesehatan yg di terapkan Pemerintah agar memakai masker, selalu mencuci tangan serta menjaga jarak guna memutuskan mata rantai Covid 19.

Kemudian babinsa melaksanakan Patroli KARLAHUT di  Desa Lukit yang rawan terjadi kebakaran guna mengantisipasi atau sebagai langkah awal sebagai pencegahan Terjadi Kebakaran hutan dan lahan. 

Kegiatan berlangsung dalam keadaan aman, tertib dan masyarakat tetap waspada untuk pencegahan kebakaran lahan dan hutan di di sekitar lingkungannya.(yulistar)