Solidkan Kader, PAC PDI P Bangko Pusako Laksanakan Rapat Konsolidasi

Solidkan Kader, PAC PDI P Bangko Pusako Laksanakan Rapat Konsolidasi

ROKAN HILIR- Pimpinan anak cabang partai PDI Perjuangan (PAC PDI P) dan Ranting PDI P kecamatan Bangko Pusako melaksanakan rapat konsolidasi program kerja yang dilaksanakan di Balam km 5 kepenghuluan Bangko Permata. Juga sekaligus mensolidkan kader guna memenangkan kader PDI Perjuangan dalam pilkada. Demikian hal ini dijelaskan oleh Warino, ketua PAC PDI P Bangko Pusako kepada journalis melalui media perpesanan whatsapp,Sabtu (31/10/2020)

"Rapat konsolidasi program kerja  PAC PDI perjuangan dan ranting PDI perjuangan kecamatan Bangko Pusako,"ujarnya. 

Dalam rapat tersebut hadir wakil bupati yang sedang cuti Drs H.Jamiludin yang juga calon wakil bupati Rohil dan ketua DPC PDI P Rohil,  kepala BSPN Cabang Rohil Marusaha dan kader PDI Perjuangan kecamatan Bangko Pusako.

Lanjutnya Warino mengatakan bahwa rapat ini guna melaksanakan agenda pengurus baru PAC Partai PDI Perjuangan Bangko Pusako periode 2019-2024. Pelaksanaan rapat juga mengutamakan aturan protokol kesehatan. Peserta rapat harus mencuci tangan dan menggunakan masker.

"Diagendakan kedepan PAC PDI Perjuangan Bangko Pusako setiap setahun sekali akan melakukan konsolidasi internal partai hingga ketingkat anak ranting,"kata Warino.

Tentunya, tambahnya kemudian PAC PDI Perjuangan Bangko Pusako menjalankan rapat konsolidasi ini untuk mensolidkan mesin-mesin partai yakni struktur partai PDI Perjuangan untuk bergerak mengembangkan dan mensolidkan kader partai dalam menjalankan program-program partai sehingga sejalan. Kemudian juga untuk memenangkan kader PDI Perjuangan dalam pilkada maupun pilpres 2024 mendatang.

"Menggerakkan partai sekaligus melakukan pendidikan politik terhadap kader PDI Perjuangan agar selalu solid. Solidaritas organisasi untuk merapatkan barisan hingga ketingkat anak ranting agar dapat menjalankan program partai sehingga dapat menarik hati masyarakat. Kita pengurus dan kader partai harus bekerja ,"jelas Warino memungkasinya. (andy)