Sembilan Orang Ikut Tahapan Tes Makalah Seleksi Calon Anggota Direksi PD Sarana Pembangunan Rokan Hilir

Sembilan Orang Ikut Tahapan Tes Makalah Seleksi Calon Anggota Direksi PD Sarana Pembangunan Rokan Hilir

ROKAN HILIR -  Tahapan ujian pemakalah terhadap 9 orang yang ikut UKK (ujian kepatutan dan kompetensi) seleksi calon anggota direksi dan calon anggota Dewan Pengawas PD Sarana Pembangunan Rokan Hilir yang di gelar di Hotel Lion Jalan Mawar Bagansiapiapi, (07/09/2020). Hadir plt Sekdakab Rohil HM Job Kurniaqan,AP,MSi, Asisten II bidang ekonomi Sekdakab Rohil Rahmatul Zamri, Kabag ekonomi Firdaus dan peserta UKK.

Asisten II bidang ekonomi Sekdakab Rohil Rahmatul Zamri kepada journalis indonesiasatu.id menjelaskan bahwa saat ini merupakan tahapan ketiga dalam seleksi calon anggota direksi dan calon anggota Dewan Pengawas PD Sarana Pembangunan Rokan Hilir setelah proses tahapan managerial.

"Hari ini proses tahapan ujian pemakalah pas waktu dua jam mereka sudah selesaikan makalah. Jelang malam mereka mempersiapkan untuk dilakukan presentase makalah yang mereka buat sekaligus wawancara,"pungkas Rahmatul Zamri, Senin (07/09/2020)

Peserta yang dinyatakan lulus administrasi dan mengikuti seleksi tahapan selanjutnya diantaranya Agus Salim,SHI,M.Pd, Alfi Fitriadi,ST,M.Si, Hasan Basri,S.Ag, Kasmer Dahlan, S.IP, Muhammad Syah Padri,ST, Rahmad Hidayat,S.Si,MM, Rusli Ibrahim,SH,M.Pd.I, Triana Sonya,ST dan Zulpakar,SE,M.Si. (andy)