Seleksi Calon Anggota Direksi dan Calon Anggota Dewan Pengawas PD Sarana Pembangunan Rokan Hilir, 9 Orang Lulus Administrasi

Seleksi Calon Anggota Direksi dan Calon Anggota Dewan Pengawas PD Sarana Pembangunan Rokan Hilir, 9 Orang Lulus Administrasi

ROKAN HILIR- Panitia seleksi calon anggota direksi dan calon anggota Dewan Pengawas PD Sarana Pembangunan Rokan Hilir menyatakan 9 orang telah lulus seleksi administrasi dari 10 (sepuluh) orang yang ikut seleksi administrasi. Demikian hal ini dijelaskan oleh ketua Seleksi HM Job Kurniawan melalui kabag Perekonomian Sekdakab Rohil Firdaus yang disampaikan oleh Hendri SE,MM kepada journalis indonesiasatu.id di Bagansiapiapi melalui media perpesanan WhatsApps, Kamis (03/09/2020).

Kata Ia, berdasarkan pengumuman nomor 07/PANSEL/PD.SPR/2020 tertanggal 03 September 2020 yang ditanda-tangani ketua panitia seleksi HM Job Kurniawan,AP,MSi  peserta yang dinyatakan lulus tersebut diantaranya Agus Salim,SHI,M.Pd, Alfi Fitriadi,ST,M.Si, Hasan Basri,S.Ag, Kasmer Dahlan, S.IP, Muhammad Syah Padri,ST, Rahmad Hidayat,S.Si,MM, Rusli Ibrahim,SH,M.Pd.I, Triana Sonya,ST dan Zulpakar,SE,M.Si.

Lebih lanjut dijelaskannya, bagi peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi berhak mengikuti uji kelayakan dan kepatutan yang dilaksanakan di Ruang Napangga lantai I Hotel Lion Jalan Mawar Bagansiapiapi pada hari Jumat, 04 September 2020 jam 08.00 win hingga selesai dengan materi test Uji kompetensi Manajerial.

“Peserta yang lulus seleksi administrasi menggunakan pakaian batik lengan panjang untuk melaksanakan ujian besok pahi di ruang Napangga Hotel Lion,”jelasnya memungkasinya.

Informasi yang diterma dan didapat, jadwal seleksi calon anggota direksi dan calon anggota Dewan Pengawas PD Sarana Pembangunan Rokan Hilir melalui tahapan-tahapan yakni pengumuman yang telahdilaksanakan pada tanggal 28 Agustus 2020 lalu, kemudian tahapan pendaftaran pada tanggal 28 Agustus hingga 1 September 2020. Selanjutnya tanggal 02 September 2020 panitia seleksi melakukan seleksi administrasi. Kemudian pada tanggal 03 September 2020 pengumuman hasil seleksi administrasi.

Pada tanggal 4 dan 5 September 2020 tahapan pelaksanaan Uji Kompetensi dan Kepatutan (UKK). Pada tanggal 9 September 2020 tahapan pengumuman hasil seleksi UKK. Pada tanggal 7 September 2020 tahapan Penulisan makalah. Pada tanggal 7 dan 8 September 2020 tahapan presentasi dan wawancara. Selanjutnya Pada tanggal 9 September 2020 panitia seleksi menetapkan hasil dan meyerahkan kepada bupati yang selanjutnya pada tanggal 10 September 2020 tahapan wawancara akhir. Sedangkan mekanisme penetapan calon berdasarkan seleksi administrasi, UKK dan wawancara akhir. (andy)