Perlu Kajian Untuk Pindahkan Gedung Sekolah SMAN 2 Bangko

Perlu Kajian Untuk Pindahkan Gedung Sekolah SMAN 2 Bangko

ROKAN HILIR – Perlu melakukan kajian dengan data-data pendukung untuk melaksanakan pemindahan sarana dan prasarana belajar mengajar SMA Negeri 2 Bangko dari Jalan SMUN 2 kelurahan Bagan Hulu kelokasi baru di Parit Atmo Bagan Punak Bagansiapiapi. Demikian ditegaskan Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Provinsi Riau, Zul Ikram,M.Pd saat melakukan kunjungan kerja ke Sekolah SMAN.2 Bangko,Jum'at 18/09/2020) kemarin.

"Kita masih melakukan kajian, dalam rangka itu kita harus melihat secara langsung kondisi lokasi dan lokasi lingkungan sekolah serta hal lainnya. Memang kita mendukung untuk persoalan pemindahan sekolah SMAN.2 Bangko itu," ujar Kadisdik Provinsi Riau.

Lagi ditegaskan Zul Ikram, dalam hal pemindahan sekolah SMAN 2 Bangko pihaknya tidak mau berandai-andai. Oleh sebab itu, untuk melakukan pemindahan sekolah tersebut harus terlebih dahulu didukung dengan data dan kajian yang matang.

"Kita hari ini belum mau berandai-andai karena ini semuanya harus dilengkapi dengan data-datanya,"jelasnya memungkasi. (***/andy).