PDI P Sinaboi Adakan Konsolidasi Guna Menangkan Kader di Pilkada Rohil

PDI P Sinaboi Adakan Konsolidasi Guna Menangkan Kader di Pilkada Rohil

ROKAN HILIR- Rapat konsolidasi untuk program kerja partai kedepan. Rapat dilaksanakan di Kantor DPC PDI Perjuangan Jalan Kecamatan Bagansiapiapi. Kader PDI perjuangan kecamatan Sinaboi hingga tingkat ranting ikut hadir. Rapat ini untuk mensolidkan kader guna memenangkan kader PDI Perjuangan dalam pilkada. Demikian hal ini dijelaskan oleh Tunut, ketua Pimpinan Anak Cabang Partai PDI Perjuangan (PAC PDI P)kecamatan Sinaboi kepada journalis melalui media perpesanan whatsapp,Minggu (01/11/2020)

"Kita tadi melaksanakan Rapat konsolidasi program kerja  PAC PDI perjuangan dan ranting PDI perjuangan Sinaboi,"ujarnya. 

Dalam rapat tersebut hadir wakil bupati yang sedang cuti Drs H.Jamiludin yang juga calon wakil bupati Rohil dan ketua DPC PDI P Rohil, Anggota DPRD Rohil Krismanto, kader PDI P Muhammad Rozali, Yani dan kader PDI Perjuangan kecamatan Sinaboi.

Tunut menjelaskan rapat konsolidasi ini guna melaksanakan agenda pengurus baru PAC Partai PDI Perjuangan kecamatan Sinaboi. Pelaksanaan rapat juga mengutamakan aturan protokol kesehatan. Peserta rapat harus mencuci tangan dan menggunakan masker serta cek suhu tubuh.

"Kedepan PAC PDI Perjuangan mengagendakan rapat konsolidasi kader setiap setahun sekali. Bahkan akan melakukan konsolidasi internal partai hingga ketingkat anak ranting,"kata Tunut.

Tambahnya, rapat konsolidasi ini untuk mensolidkan mesin-mesin partai PDI P kecamatan Sinaboi untuk bergerak mengembangkan kader partai hingga ketingkat anak ranting sehingga menjalankan program-program partai. Kemudian juga untuk memenangkan kader PDI Perjuangan dalam pilkada maupun pilpres 2024 mendatang.

"PAC PDI Perjuangan Sinaboi melaksanakan pendidikan politik terhadap kader agar selalu solid untuk merapatkan barisan hingga ketingkat anak ranting agar pengurus dan kader partai bekerja menjalankan program partai sehingga dapat menarik hati masyarakat,"pungkasnya Tunut. (andy)