Masyarakat Pematang Singkek Dukung Suyatno dan Jamiludin Lanjutkan Pembangunan Daerah

Masyarakat Pematang Singkek Dukung Suyatno dan Jamiludin Lanjutkan Pembangunan Daerah

ROKAN HILIR - Dukungan untuk pasangan incumbent bernomor urut 2 calon bupati Suyatno dan calon Wabup H.Jamiludin semakin meningkat. Kali ini masyarakat pematang singkek memberikan dukungan untuk pasangan jargon Sudin ini. Bahkan Kemeng warga Dusun Hidayah RT 16/RW004 Desa Pematang singkek kecamatan Rimba Melintang menyediakan kediamannya untuk tempat Kampanye dialogis pasangan petahana ini, Rabu (28/10/2020). Masyarakat hadir pada kampanye dialogis ini sesuai aturan protokol kesehatan. Masyarakat pematang singkek sangat berterima kasih atas pembangunan yang dilaksanakan oleh Suyatno dan Jamiludin. Mereka ingin pembangunan daerah dilanjutkan sehingga daerah pematang singkek lebih bagus lagi.

"Kita sangat bangga Suyatno seorang birokrasi sejati dan Jamiludin seorang politikus yang kompak hingga saat ini. Mereka bersama kembali untuk melanjutkan pembangunan daerah Rokan Hilir,"tutur tokoh pemuda Muhammad Maliki.

Dukungan ini sangat diapresiasi oleh pasangan bernomor urut 2 ini. Dikatakannya bahwa mereka adalah pasangan petahana yang bertahan seiring bersama sama untuk melanjutkan pembangunan daerah.

"Kekompakan kami berdua untuk menunjukkan kepada masyarakat yang harus juga kompak agar kami berdua melanjutkan pembangunan daerah Rokan Hilir menuju masyarakat bertaqwa dan sejahtera,"ujarnya.

Seusai kampanye dikediaman Kemeng, pasangan Suyatno dan Jamiludin makan siang sekaligus meresmikan posko tim relawan Sudin Patang Singkek di Jalan Lintas Ujung Tanjung - Bagansiapiapi, (Samping SPBU Teluk Pulau)  Kepenghuluan Pematang Sikek kecamatan Rimba Melintang. Tampak hadir saat itu juga tokoh masyarakat yang kerap disapa H Ujang Leno beserta isteri, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda serta masyarakat.

Pasangan Suyatno dan Jamiludin serta masyarakat bergabung untuk makan siang bersama di rumah singgah posko pemenangan pasangan Sudin ini.

"Terima kasih atas dukungannya semoga sehat selalu dan panjang umur. Hari ini kita singgah untuk makan siang bersama sekaligus meresmikan posko tim relawan Sudin  pematang singkek kecamatan Rba melintang ,"tuturnya.

Dikatakannya, posko tim relawan ini merupakan tempat masyarakat kecamatan Rimba Melintang untuk bertanya dan diskusi demi kemajuan daerah khususnya kecamatan Rimba Melintang.

"Saya pribadi beserta Jamiludin mengucapkan terima kasih kepada H.Ujang, Muhamad Maliki beserta keluarga Teluk Pulau. Mudah-mudahan perjuangan kita ini di Ridhoi oleh Allah SWT. Aamiin, ya Rabbal Alamin,"pungkasnya. (***/andy)