Ketua DPRD Rohil Maston Pimpin Rapat Istimewa Hari Jadi Rohil ke-21

Ketua DPRD Rohil Maston Pimpin Rapat Istimewa Hari Jadi Rohil ke-21

ROKAN HILIR – Rapat paripurna istimewa hari jadi kabupaten Rokan Hilir (Rohil) ke-21 tahun 2020 di laksanakan di gedung DPRD Rohil Jalan Pesisir Sungai Rokan komplek perkantoran batu enam Bagansiapiapi, Minggu (04/10/2020). Hadir dalam rapat tersebut 45 orang anggota DPRD Rohil, Pjs Bupati Rohil Rudyanto,SH,Msi, pj sekdakab Rohil HM Job Kurniawan SAP, Forkopimda, tokoh masyarakat, pimpinan tinggi pratama OPD di lingkungan Rohil dan tamu undangan. Tampak juga sekwan Sarman Syahroni, mantan bupati Rohil H.Annas Maamun, mantan ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan, mantan sekda Rohil Asrul.M.Noor, Wan Amir Firdaus, Surya Arfan  dan pimpinan Bank. Rapat paripurna istimewa tersebut di pimpin oleh ketua DPRD Rohil Maston didampingi wakil ketua Abdullah, wakil ketua Nur Basirun Efendi dan wakil ketua Hamzah,Shi.

Ketua DPRD Rohil Maston menjelaskan bahwa rapat paripurna istimewa ini sangat berbeda dari tahun sebelumnya karena adanya wabah pandemi corona virus disease 2019 (Covid 19). Dalam kesempatan ini, Ia memohon maaf sebesar-besarnya karena keterbatasan ruangan disebabkan harus mengikuti sesuai dengan protokol kesehatan.

“Undangan terbatas hanya 150 orang. Mudah-mudahan tidak mengurangi kehitmatan acara ini dan semoga bejalan dengan lancar,”tuturnya.

Dikatakannya, meskinpun dalam suasana pandemi Covid 19 namun masyarakat Rokan Hilir bersuka cita memperingati hari jadi ke-21 kabupaten Rokan Hilir ini.

Dalam kesempatan ini diberikan juga penghargaan kepada camat berprestasi tahun 2020 diantaranya peringkat pertama camat Tanah Putih Tg Melawan, peringkat kedua camat Sinaboi dan peringkat ketiga camat Bagan sinembah Raya. (andy)