Camat Bangko Turun Ikut Melakukan Semprot Cairan Disenfektan di Wilayah Sekitar Domisili Pasien Positif Covid 19

Camat Bangko Turun Ikut Melakukan Semprot Cairan Disenfektan di Wilayah Sekitar Domisili Pasien Positif Covid 19

ROKAN HILIR – Camat Bangko H.Rijalul Fikhri,SE menjelaskan bahwa petugas kecamatan melaksanakan penyemprotan cairan Disenfektan di daerah kepenghuluan Bagan Jawa. Demikian hyal ini diungkap Camat Bangko H.Rijalul Fikhri,SE ketika ditemui di Jalan Satria Tangko Bagansiapiapi, Selasa (22/09/2020).

“Kita menyemprot cairan disenfektan di Jalan Satria tangko kemudian Jalan Pusara Hilir,”katanya.

Selanjutnya petugas penyemprotan menuju ke Kepenghuluan BaganPunak Meranti di perumahan komplek depan SPBU Bagansiapiapi. Penyemprotan ini dilaksanakan karena mendapat informasi dari Dinas Kesehatan Rohil melalui Puskesmas bahwa pasien terkonfirmasi positiv Covid 19 di daerah Satria Tangko ada 2 orang, Jalan Pusara Hilir ada satu orang dan di Bagan Punak Meranti dari RSUD dr RM Pratomo ada dua orang.

“Langkah dan upaya kita tin gugus tugas kepenghuluan mengambil langkah dengan melakukan penyemprotan cairan Disenfektan. Kami mengharapkan kepada masyarakat di kecamatan Bangko agar memetuhi aturan protokol kesehatan dengan memakai masker. Kita juga sama-sama berdoa agar Covid 19 tidak merebak di kecamatan Bangko,”pungkasnya. (andy)