Bupati H.Suyatno Hadiri Pelantikan Kepengurusan KNPI Rohil

Bupati H.Suyatno Hadiri Pelantikan Kepengurusan KNPI Rohil

ROKAN HILIR - Pelantikan pengurus DPD KNPI Rokan Hilir periode 2020 -2023 di laksanakan di gedung serbaguna Misran Rais Jalan Gedung Nasional Bagansiapiapi, Selasa )22/09/2020). Tampak hadir bupati Rohil H.Suyatno, ketua DPRD Rohil Maston, DPP KNPI Pusat yang diwakili ketua OKK Zieko CH Odang, ketua KNPI Riau Romi Fernando, Eka Priadi, sejumlah ormas dan organisasi pemuda dan sejumlah pejabat pimpinan tinggi Pratama OPD Rohil.

Bupati Rokan Hilir H.Suyatno selaku pemerintah daerah berharap kepada para pemuda dibawah naungan KNPI Rohil maupun ormas sama-sama berkonstribusi terhadap daerah dengan melaksanakan kerjasama yang baik denga pemerintah.

"Kita merupakan mitra yang bersama-sama membangun negeri ini. Tidak mungkin pemerintah berjalan sendiri,"ujar Suyatno.

Oleh sebab itu, dalam kesempatan ini, ia mengajak semua pemuda yang berada di Rohil agar menyatukan tekad untuk bersama-sama bersatu dan berjuang membangun daerah Rokan Hilir.

"Apapun program yang dibuat KNPI maupun organisasi lainnya untuk kemajuan dan pembangunan daerah, pemerintah akan dorong dan dukung sepenuhnya,"tuturnya.

Dalam kesempatan ini, bupati mengucapkan tahniah dan selamat atas pelantikan kepengurusan DPD KNPI Rohil masa Bhakti 2020-2023.

"Kita harap canangkan program yang menyentuh rakyat dan kemasalatan orang banyak sebagai contoh banyak lahan tidur di daerah kita bisa digunakan untuk peningkatan ketahanan pangan. Peranan pemuda juga sangat berperan di saat pandemi Covid 19 ini. Ayo kita sama sama memajukan Rohil ini,"pungkasnya. (andy)