Anjangsana ke Kediaman Tokoh Rohil, Pjs Bupati Rohil Beri Cendera Mata

Anjangsana ke Kediaman Tokoh Rohil, Pjs Bupati Rohil Beri Cendera Mata

ROKAN HILIR- Bersempena Hari Jadi kabupaten Rokan Hilir (Rohil) yang ke-21, Pjs Bupati Rokan Hilir (Rohil) Rudyanto,SH,Msi bersama pj Sekdakab Rohil HM JobKurniawan,SAP dan Asisten Sekdakab Rohil Drs H.Ferry H.Parya,Msi melakukan anjangsana ke rumah para tokoh pendiri kabupaten Rokan Hilir, Minggu (04/10/2020). Dia memberikan cendera mata kepada 30 orang tersebut. Secara simbolis mereka mengunjungi rumah kediaman H.Rustian Ismail di Jalan Perdagangan kemudian kerumah Asnur,SE di kepenghuluan Bagan Jawa dan Rashyd Abisar di perumahan guru Jalan Bintang Bagansiapiapi.

“Sebetulnya banyak tokoh-tokoh Rohil yang berada di kecamatan namun yang ini berada di kota Bagansiapiapi saja,”tutur pjs bupati Rohil Rudyanto,SH,Msi.

Dikatakannya dengan rasa hormat terhadap para pendiri kabupaten Rokan Hilir maka dia bersama sekdakab dan Asisten mendatangi kediaman para tokoh tersebut untuk memberikan bingkisan cendera mata .

“Sekitar 30 orang diberikan semuanya. Untuk di kecamatan sudah diperintahkan kepada camat untuk memberikan langsung kepada mereka,”katanya.

Kata Ia, hal ini merupakan sebagai langkah untuk mengenang mereka yang sebetulnya hanya sebagian kecil saja.

“Ini sebagai rasa hormat kami sebagai pemerintah daerah Rokan Hilir semoga apa yang dilakukan dalam perjuangan ini akan membawa daerah Rokan Hilir akan semakin maju,”tuturnya.

Kemudian itu, lanjutnya mengatakannya, dia juga sekaligus bersilaturahmi kepada Rashyd Abisar yang juga ketua LAM Riau Rohil.

“Kebetulan silaturahmi ke rumah ketua LAM Riau Rohil untuk tunjuk ajar bagaimana agar daerah Rokan Hilir lebih baik lagi kedepan,”pungkasnya. (andy)